HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: azkacorbuzier

Taking shower with Dad!

5707 ratings | 418798 views
what i hate most is taking a bath, now i have to do it with my Dad...
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (616)
Kaka Kaka (18 hours ago)
Azka good boy.i very like see u vidio.happy .healty.and lucky always in u live.
Dewi Sardi (1 day ago)
Oow, sekarang aku tau kenapa ayahmu bisa kaya.. Heheheee
yulya liya (18 days ago)
Siapa yang baru nonton?
JJ January (21 days ago)
Azka ganteng cyg imut pinter
Ozie benguk (28 days ago)
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
AnnaLee Anna (1 month ago)
Apa cuma aku di sini yg nonton video aska di thun 7.nov.2018??😂😂
Valent Ko (1 month ago)
Good jod no buy shampoo no hair kwkw
Jasmen Dodo (1 month ago)
waowwww aska emang anak cerdas dan pintar.trus lucu lucu lucuuuuu bgt ??????bhs inggris pintar atau jago bhs ingris.aku sk nonton askanya?????slmat aska smg mkn pintar yah??????👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Ace thegamer (1 month ago)
CUTE!
matthew alfonso thio (1 month ago)
Are you naked and your dad naked to went you taking a bath
Hahahha
Marshall Marsel (1 month ago)
GAYYY
incredols Ya (2 months ago)
Cause ur dad doesn't wasted money for shampoo
Apakau Suka (2 months ago)
Oooo g nyangka walau muka papamu galak bisa mandiin kamu juga hebat👍
bebe Sweet (2 months ago)
pa cmn Gue yg nonton Rabu 19 September
Misael Leonardo (3 months ago)
2018???
Rebyva Siskawati (3 months ago)
Perfect......👍👍👍👍👍👍
ENVY (3 months ago)
bald people don't need to buy shampoo 😂
tahu Bulat (3 months ago)
Bocah lebay mandi di mandiin mandi bareng apalagi gak malu udah tau di uploud youtube bocah mabok micin
khezia prkjmn (3 months ago)
Ngakak wkwkkkkwkk
Memy Yulida (4 months ago)
wah"home alone"nya indonesia neh...pinter? ga lah...tp jenius...😊
Felciffo’s VLOGs (4 months ago)
Kalau ada yang ga paham dia ngomong apa, alangkah lebih baiknya, sambil belajar, bantu translate untuk subtitlenya, sekarang YouTube udah bisa kalo kita mau ajuin subtitle, bisa dari beberapa bahasa juga kalo kalian bisa, sambil belajar aja ya
Fatimah Zahra (4 months ago)
😄😄😄😄😄
Mziaulhaq 3022k18 (4 months ago)
Pengen banget gw jdi azka bs mandi bareng bapanya yg ganteng cool berotot lgi😂 Mau banget mandi bareng ama om dedy😂😂 Semoga cita cita gw tercapai😂
andayani 83 (4 months ago)
😂😂😂It's so Funny if u Rapp Daddy Heat ... cause Im no Hair Ups Sorry if My english No Good So funny and so Much Fun
Rahmiati Hudaya (4 months ago)
Super dad👍👍
dian sadijah (4 months ago)
now I know 🤣
Dwi Setia (4 months ago)
Thats keramassss hahahaha
Dwi Setia (4 months ago)
2018.. kak azka lucunya
V D (4 months ago)
One day gonna REGRET posting this
azzahra _66 (5 months ago)
Goalss
Faeyzha Adhsyatha (5 months ago)
🤣🤣🤣🤣👍👍👍
Daniel Haryanto (5 months ago)
3:18
Laura Dewi (5 months ago)
lucky me i kow what you are saying....
Laura Dewi (5 months ago)
thankyou Azka.....now we know that your daddy is no need buying shampo hahaha
Wisnu Dwipayani (5 months ago)
Ganteng😍
Hailey Baldwin (5 months ago)
Kamu dimandiin azka wkwkkww
shafa_sukmaa official (6 months ago)
pke celana gk sih it
Sue San (6 months ago)
Bald people don't need to buy shampoo, the reason to be rich... good idea, to save money we need to make it simple..... cutting hairs. Good boy. Well I'm here just now seeing vertu phone this boy explained
tabs s (6 months ago)
azka cakep pinter gemes
Alexandra Daniella (6 months ago)
Azka semangat terus walaupun itu bukan mama papa kamu
WardzYT (6 months ago)
SUPER DUPER CUTE YOUR DADDY IS SUPER COOL AND STRONG YOU KNOW WHAT I MEAN
Irka Regina (6 months ago)
😂😂😂😂 Jadi kalo mau kaya Harus botak dulu ya biar hemat ga beli shampo😃😃 Proud of you azka.... Proud of your daddy to
Iqbal Maulana (6 months ago)
Lucu azka dan dedy 🦄🦄🇦🇸🇦🇸🇦🇮🇦🇴🇧🇯🇦🇲
RN 228 (6 months ago)
<●> ini jangan di pencet
RN 228 (6 months ago)
yyaa
om bot galak
Salsa (6 months ago)
bapakbapacupobaju
Kim Taera (6 months ago)
LOL i think the camera man that was filming u was awkward LOL
Yeoja Sally (6 months ago)
Mandi rame ny kyk d pasar haaaa hhaaa seru
Kucing Merajuk (7 months ago)
seru seru banget ya ternyata aku baru subscribe azka sosweet kalian 😂😢 aku terharu
Raya Hidayat (7 months ago)
Titit Azka keliatan dikit
_JODAN HITZ_ (7 months ago)
Ototnya pengen aku cium deh?
Rama Firmansyah (1 month ago)
Homo
RG GaMerZ (7 months ago)
Its funnyy...
Screen eye lash (7 months ago)
Did ur dad had a long dong.
Satrio Tio (7 months ago)
Hallo Azkacorbuzier
Amy Ragil (7 months ago)
Botakin aj klo pngin kaya 😀😀😀😀
Aku ngeliat Azka Mau muntah 🤢🤢🤢🤢🤢
Mahyunetti Mahyudin (8 months ago)
Aska masih di mandinya
Mahyunetti Mahyudin (8 months ago)
Lucu sumpah dan emang gak malu sama perempuan
Dwie Suprianti (8 months ago)
Kaga tau malu
Halima Ndruru (8 months ago)
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 dasar papa sama anak sama2 gila kocaknya
Chichi Chichiramadhiny (8 months ago)
Itu azka nya kecil banget badan nya
Ica Batrisya (8 months ago)
Malu ngeliatnya
J O2 (8 months ago)
Azka qm pernah dipukul daddy qm ga???
orenta ayu (8 months ago)
Semoga pas Azka udah gedhe dan menikah.. Selalu sayang dan ingat daddy corbuzier yang selalu sayang dan ada untuk Azka. Sampek mandi bareng. Hehehe.. Menyenangkan sekali😍
Briant 09 (8 months ago)
mereka ngga telanjang soalnya saya bisa lihat dari belang azka deddy pake celana
coming to you live (8 months ago)
thats shampooooo😂😂😂😂
Mangunik Mangunik (8 months ago)
udah gede di mandiin
BRN87 gamerZ (8 months ago)
Papanya berotot cuy!
WeeWee Channel (9 months ago)
Cie cie di mandiin
Kiwi Kiwi (9 months ago)
Jadi gw harus gundul dulu biar jadi kaya??? Hen hao.... hhhhhhh
sinta kurniati (9 months ago)
Nih aurrellia bilang bacot
HANTIXTIX Tix (9 months ago)
azka hhhhh lucu
Devi _YTG (9 months ago)
Jiji tau kalau yang ngeliatin sama cewek gimana
Dabber Im pro (9 months ago)
Screen shoot 0:50
Klei Aurellia (9 months ago)
Azka.... I just give a little bit note if you wanna making a video i recommend you to make a translate to indonesian lenguage that because of some of the people that wanna watch your video can't speak in english.
Yun 0173 (9 months ago)
So cute
muhammad. nadhif.89 (9 months ago)
Udah besar masih dimandiin
sulistia s.f (9 months ago)
Bagi yg ga tau cara mandi gmn ,,, ini tutorialnya wkwkkwwwwkwwk
Naya Neadit a (9 months ago)
Lucu banget saling mandiin saling bukain wkwkwk
hendrik jaeng (9 months ago)
Wow😯
Rizal Isnandar (9 months ago)
Enak ayah nya dedy corbuzier
SLEEP less (9 months ago)
Maksudnya papa azka ganteng
SLEEP less (9 months ago)
Papa azka nikah sama saya lah ganteng kita nanti dikamar pacaran Pakai buka baju sama sama
Jew Jew (9 months ago)
Azka jadi tukang mandi si BOS DEDDY CORBUZIER😂😂😂
Sofia Sofia (9 months ago)
Dedy hbat krj byk ank jg gk krang prhtian
lucky 1140 gaming (9 months ago)
Wkwk gundul
Anggie Enjellina (9 months ago)
Jadi inget masa kecil, waktu kecil aku juga pernah dimandiin ama Papa aku dan rasanya sakit pas disikat pakek apalah itu namanya tapi setelah itu badan jadi seger dan bersih. Hahahaha sekarang aku dh gede aja udah masanya malu sama ortu 😆
suriani podungge (9 months ago)
itu video aska masih kecil?
Zydan El Khatim (10 months ago)
mandikan
Slayer R.J.P. (10 months ago)
LOL...
Nadine Amanie (10 months ago)
Sudah besar masih di mandiin sih kan malu ih sudah tau kamu itu sudah besar ih malu ah jorok hahaha
Allan wolker (10 months ago)
Hahahahahah kompak ayah dan anak,,,,
Jamaludin Kadir (10 months ago)
You cool man
MAXI M (10 months ago)
kok di paksa mandi takut mandi
MICHAEL ANGELO CHANDRA (10 months ago)
lol azka same with baby and Deddy too
Nur lina Linna (10 months ago)
Hahahahahaha lucu
Helma And toys (10 months ago)
Udah gede Kok dimandiin so azkanya aku bukan haters tapi nanya😅
azzura 1768 (10 months ago)
sow funf
tan immo (10 months ago)
hahahaha

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.